Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Timnas Indonesia U 19 Raih Kemenangan Perdana Di Piala Aff U 19

Timnas Indonesia U-19 Raih Kemenangan Perdana di Piala AFF U-19

Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Kamboja U-19

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan perdana di ajang Piala AFF U-19 2024. Bertindak sebagai tuan rumah, Indonesia mengalahkan Timnas Kamboja U-19 dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (17/7/2024).

Jalannya Pertandingan

Timnas Indonesia U-19 langsung tampil menyerang sejak peluit babak pertama ditiup. Namun, Kamboja memberikan perlawanan sengit dan membuat Indonesia kesulitan untuk membongkar pertahanannya. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, Indonesia kembali menggempur pertahanan Kamboja. Akhirnya, pada menit ke-56, Hokky Caraka berhasil memecah kebuntuan dan membawa Indonesia unggul 1-0. Gol tersebut membuat Indonesia semakin percaya diri dan terus menekan Kamboja.

Pada menit ke-72, Indonesia berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Ronaldo Kwateh. Namun, Kamboja mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-78 melalui gol Chantha Bunthoeun. Indonesia akhirnya memastikan kemenangan 3-1 setelah Marselino Ferdinan mencetak gol pada menit ke-81.

Kesimpulan

Kemenangan perdana ini menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi laga berikutnya di Piala AFF U-19 2024. Indonesia akan menghadapi Thailand pada 19 Juli dan Filipina pada 21 Juli mendatang. Kemenangan di laga selanjutnya akan membawa Indonesia selangkah lebih dekat untuk lolos ke babak semifinal.


Comments